Tuesday, October 16, 2012

Tentang Diriku


Nama ku  Dessy MS, Aku anak pertama dari 4 orang bersaudara, terlahir sebagai anak pertama membuat aku mempunyai banyak tugas untuk menjadi seorang kaka yang bijak dan panutan yang baik,. Aku terbiasa untuk menjadi pribadi yang mandiri,karna aku tau
ketika aku membutuhkan orang lain dan bergantung padanya aku  tidak akan maju” .  
Awal pendidikanku di mulai dari TK Bukit.ZAITUN disana  aku memulai pencarian pribadiku sebagai seorang pelajar  pemula,  aku ingat satu angkatan ku itu berjumlah 78 orang dan kelasku berisikan 25 orang , aku mendapat kelas TK.A masa kecilku kuhargai dengan baik aku total belajar untuk mendapatkan prestasi di Tk,  aku mempunyai satu moto bahwa
“ tidak ada pemenang yang tidak melewati proses keberhasilan “ .
Aku belajar untuk terus meningkatkan prestasiku. Karna nilai yang cukup baik aku pun bisa diterima di SDN JAKASAMPURNA 8 yang saat itu jadi sekolah dasar unggulan di kecamatanku . Hari-hari ku lalui dengan  bahagia dan penuh semangat mendapatkan teman-teman yang begitu baik dan perhatian kepadaku , adalah sebuah anugrah yang selalu aku syukuri karna dengan begitu aku bisa belajar bersosialisasi dengan baik , baik dengan sahabat-sahabatku, guru-guruku hingga lingkungan sekolahku. Saat Aku menginjak kelas 5 SD aku mendapat kesempatan untuk mengikuti CALISTUNG tingkat kecamatan, tidak sia-sia kelompok ku yang terdiri dari 3 siswa berhasil meraih juara harapan 1 , walaupun bukan juara 1 kami tetap mensyukuri semua yang telah kami peroleh.
Aku pun lulus dari SD dengan menggenggam raport SD ku , aku dan orangtuaku memberanikan diri menuju sekolah selanjutnya tempat ku mengenyam pendidikan SMP, yaitu SMPN 4 Bekasi.  Aku bersyukur bisa masuk kesana dengan menggunakan rapotku dan tidak perlu mengikuti test lagi. Aku menikmati semua hari-hari dengan baik disana, tidak ada pelanggaran apa apun yang pernah akulakukan selama aku mengenyam pendidika disana , aku menyukai predikat “anak baik- baik “ , haha karna menurutku memasuki ruangan BP adalah sebuah hal yang musti aku jauhi dan menyeramkan .
Aku lulus dan kemudian melanjutkan sekolahku di SMK TJS disinilah aku mulai mengembangkan ketertarikanku terhadap dunia teknologi, aku diterima di jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN (TKJ) disekolahku untuk mendapatkan jurusan itu harus melewati test, Puji Tuhan aku danke- 4 teman wanita ku yang lain berhasil lulus masuk jurusan itu, oh iyaa, disini kami menjadi  menjadi wanita perkasa, haha karna dari 35 orang siswanya, hanya kami ber-5 wanita yang mengisi  kelas ini, penuh banyak rintangan untuk terus bertahan  agar bias lulussdengan baik, kami harus mengembangkan logika  kami dengan sangat pesat, supaya bias menerima semua materi dengan baik.
Dan akhirnya, akupun lulus dengan  baik,  sekarang aku melanjutkan studi ku kembali di UNIVERSITAS GUNADARMA , mengambil jurusan terdahuluku lagi,TEKNIK INFORMATIKA . Aku bertekat bias menyelesaikan studi ku dengan tepat waktu dan mendapat kan  IPK yang memuaskan untuk ku persembahkan terhadap kedua orang tuaku yang tak henti-hentinya mendukung dan memberiku semangat . Yah untuk kedua orang tuaku, aku bangga memiliki kedua orang tua ku, keluarga ku serta sahabat yang tak berhenti menemaniku disaat suka dan dukaku. Semoga suatu saat aku dan semua sahabat ku dapat berkumpul di tempat yang sama dengan keadaan yang  sama, untuk merasakan graduation dan pelemparan toga dengan penuh kebanggaan . Semoga 
“Berusaha, Berdoa dan Percaya.  Yakin,  tidak ada yang mustahil ketika kita berharap kepada -Nya".
 

Dessy's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design