Tuesday, April 23, 2013

SAHABAT KU, PENYEMANGAT KU ….



Special to My  Beloved Friend : Shanzulyan & Zevanya ( Juju-Jeje)

          Well ,, sebenernya sih udah lama pengen nulis tentang ini tapi baru kesampean sekarang *telat* .
Hmm.. kalian tau hal apa pertama  yang bisa gue rasain waktu punya temen satu agama dikelas????? aaaaa, mungkin ini lebay .. but, ini kenyataannya … gue seneng banget , gue bisa share bisa saling konsultasi dan berbagi cerita tentang kebaikan Tuhan sama mereka. yah dulu di kelas SMK  kami ada lima orang David,Epson, Jeje,Shanzulyan dan gue sendiri . Tapi  gue ga terlalu dekat sama David, karna dia pindah sedangkan sama Epson gue juga jaga jarak walau gue salah satu fans nya hahaha, soalnya dia masih mendalami banyak agama :) but, gue deket sama Jeje dan juju,,….
Gue bahagia punya temen berbagi  susah seneng sama –sama , gue inget waktu share ke jeje tentang kesedihan gue karna dulu gue ga punya temen seagama dikelas karna gue sekolah negri dan di wajibkan ngikutin pelajaran agama lain.. dulu sempet berfikir untuk pindah agama , tapi MAAF sekali.. TUHAN membangunkan saya dari keterpurukan itu.. lewat jeje dia berhasil ngambil akar kepahitan dari dalam hati gue.. berusaha mulai melupakan kejadian dulu yang menurut gue ga baik untuk dikenang karna hanya buat sedih , marah dan dendam J .. jeje itu  punya sebutan khusus dari gue “ Pak Pendeta” karna kalo abis share sama dia gue punya kelegaan dan jawaban tersendiri dari pertanyaan gue ke dia .
Kata-kata yang selalu gue inget dari jeje adalah “ Ga ada yang mustahil buat Tuhan “. Mungkin jeje ga tau kalo akar kepahitan gue tentang temen seagama  udah keambil dengan kata-katanya itu.upsss hampir lupa, menurut gue jeje itu juga suka ngambekan lhoo haha tapi dia ga pernah mau ngerasa :p , But, Bahagia banget bisa punya sahabat kaya lo Je.  Jeeeeee , thanks yah udah jadi alat Tuhan yang bantuin gue buat kembali bangkit. Semoga pelayan dan hidupmu selalu jadi berkat jee  .
Dan sekarang gue mau ceritaiin tentang juju.. . JUJU lo tau ga ??? gue suka tepesona sendiri waktu denger juju ngasih Penyembahan worsip + praise.. suaranya selalu berhasil bikin gue tenang dan dapat feel nya.. juu I like you singing  , juju itu satu-satunya temen cewe seagama dikelas gue. Dia Chinese cantik, manis, putih bersih dan sedikit mbul :P tapi masil mbulan gue hahaha…,  dia selalu nolak kalo diajak belajar  agama di lantai 4 gedung SMA TJS, katanya tangganya terlalu besar wkwkkw, capee….
Juju itu punya bakat dibidang seni, suaranya merdu dia selalu berhasil jadi WL yang waw……  Gue sering share bareng dia, gue ngerasa sedih kalo denger dia nyeritain tentang mama nya, Juuuu ?? you know ?? Jesus is so very very loving you Mom.. , well.. jangan liat orang itu selalu seneng. Gue dan Juju mungkin punya sebuah kesamaan yaitu sama-sama  gampang ketawa dan ga suka bikin orang sedih.. *mungkin, setuju ga ju ? *  . Gue lega banget bisa share ke juju tentang ini… dulu mungkin gue bisa di bilang ketua Rohkris yang suka “maksa” anggotanya ikut rohkris, mulai dari ngasih nilai (-) ke mereka, ngasih jadwal rundown petugas acara .. L tpi tau gaa ?? tujuan gue Cuma satu, gue ga mau anggota yang ada di lingkup rohkris itu talentanya terpendam, Cuma mau bantu asah aja kok L… pernah gue dapet sms dari seorang sahabat , mungkin dia niatnya Cuma mau ngeritik tentang  cara gue, tapi juju kesel sama orang itu karna di dalam sms itu, sahabat itu bilang gue “Sok Suci” .  Gue ga mau bohong, gue sedih liat sms itu, sempet terpuruk dan ngerasa down, karna mungkin gue ga pernah berfikir bakalan  dapat kritikan kayak gitu . Juju gue kasih lihat sms itu dan jadi tau, dia kesel ….. Tapi lo tau juju bilang apa “ Ga semua yang kita lakukan itu selalu benar dihadapan orang lain, tapi Tuhan melihat kok ! ” yaaap gue sadar kalo yang gue lalukan itu buat Tuhan, apapun proses yang gue dapat seharusnya gue makin lebih bersyukur , semakin banyak kritik dan saran yang datang pada gue makin membangun semangat gue buat lebih giat dan rajin lagi.. menabur,dan menanam berkat setiap harinyaa.  Juju makasih banget selalu ngebiarin gue ngedengerin suara lo yang merdu itu, selalu nyemangatin, sadar ga sadar tanpa Juju dan Jeje mungkin .. gue bakal ngerasa kesepian hahahha.
____________________________________________________________________________________
Kalian tau apa yang gue rasain sekarang ???  GUE KANGEN BANGET sama Juju dan Jeje kangen bercanda bareng mereka, kangen sharing bareng mereka berdua. Sekarang setelah lulus kita pisah….. , Juju mungkin punya sebuah masalah  yang lagi dihadapi.. tapi lo tau juu ?? Gue bakalan tetap selalu dukung lo, semua keputusan yang lo ambil pasti di dalam nya sudah melibatkan Tuhan  gue yakin lo pasti  kuat dan bisa ngelewatinnya !! :) you can do it ju :) Tuhan sudah punya rencana dan Rancangan buat lo ju  jalani dengan baik dan selalu bersyukur sahabatku . #BELIEVE 

Jeje sih katanya mau masuk kampus dan jurusan yang sama sama gue, berarti dia junior gue sekarang wkwkwk, “Pak Pendeta” gue rindu sama celotehan lo ,kangen share bareng wkwwk…  ayoo nanti kalo udah sekampus pasti deretan sharing  yang udah selemari gue simpen pasti bakalan gue share ke lo hahha. 
Special for my Friend -

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. amajing, #standinguplose (bener gak tuh haha), gua juga kangen sm lo my best friend yang gembul" haha, 1 hal lg gak bakal gua lupain "teriakan lo des kl lg kesel sm gua" haha

    ReplyDelete

 

Dessy's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design