Saturday, April 27, 2013

BIG (Rohkris SMA-SMK TJS) dan Kalian para Penyemangatku :)



Saat itu tepatnya 3 tahun yang lalu,  salah satu penyemangat buat datang ke sekolah adalah Rohkris , kalo udah kumpul dengan mereka pasti ga ada yang bisa di tutup-tutupin semua prilaku baik dan buruk terbuka disana, tidak ada kebohongan dan kemunafikan .... yang  berbaur jadi satu adalah kejujuran...
  Dulu saking senengnya .. kadang suka curi-curi jam kosong buat main keruang agama.. kadang gantiin bu ket  (Guru Agama) kalau lagi berhalangan masuk untuk mengajar :) yah saya suka dan nyaman dengan apa yang ada pada diri "ROHKRIS" tersebut , mereka menghargai arti dari "ROHKRIS" tersebut..
    walau saya adalah kaka kelas mereka , mereka tidak ragu untuk share dan berbagi..well,  mungkin tidak semua adik-adik nyaman dengan saya, atau senang dengan sayang .. tapii ?? saya hanya seorang Alat-Nya yang ada untuk dipakai ... berusaha untuk melakukan yang terbaik dan teradil.., mungkin masih banyak point negative dalam masa kepemimpinan saya.
    Hmm yah saya 2 tahun menjabat ketua rohkris.. anda tahu ??? banyak suka duka dalam periode 2 tahun tersebut ... saya tahu di tahun pertama saya masih sangat kurang perhatian dengan Rohkris , selain karena tidak punya arah pandang yang jelas tentang kedepannya rohkris ini mau seperti apa, masih sulit mengajak teman-teman satu angkatan untuk ikut beribadah :") , sibuk pula dengan Osis .. yah saya tidak bisa membagi jadwal dengan baik..
    Akhirnya di tahun kedua masa jabatan saya (belum di Regenerasi, karna masih angkatan pertama) kata pertama yang saya keluarkan ketika bertanya pada pihak sekolah tentang jumlah adik yang beragama kristen adalah .. "Puji Tuhan, Luar biasa" yaah... itu satu kata yang menggambarkan secara jelas bagaimana kebahagiaan saya karna tahu jumlah adik-adik rohkris bertambah dengan pesat, ada sebersit harapan kepada mereka.. semoga mereka menjadi jalan Tuhan untuk membawa terang ke sekolah ini :") ..
    Akhrinya walau sudah punya susunan kepengurusan baru di tahun kedua saya tetap diberi tugas sebagai seorang ketua, pertama kali yang ada dipikiran saya hanya "Tuhan mau saya berbuat apa ? saya bingung.. ini kepercayaan dariMu untuk yg kedua kali..  jangan biarkan aku menyia-nyiakannya .." tapiii kalian tahu apa rahasia Tuhan pada saya ?? ketika pergumulan itu datang tepat ketika akan memasuki masa natal, Tuhan kasih jalan :) Dia bawa jawaban yang lebih dari sekedar penyelesaian .
   Yah.. Dia bawa SMK- SMA TJS bergabung jadi satu ditahun itu untuk merayakan natal :) bukan hanya itu, dia memberikan saya para kakak-kakak kelas terbaik yang mengajarkan saya bagaimana Rohkris itu sebenarnya, ada Ka Sherly , Ka Harum, Ka Olive dan Ka Ralef .. pluss Tuhan kasih saya satu pathner terbaik yaitu Gadis Regina, kalian tahu ?? Mulai hari itu semua berubah.. Bergabung berbaur jadi satu "BIG" yaah kami menyebutnya demikian "Believe In God" . Natal berjalan lancar dan sukses .. Itu semua karna Kasih nya Tuhan Yesus :)) ... dan sekarang kami semua sudah satu "UNITY" waaaah.. ini Luar biasa :) Praise to the Lord :)
   Tuhan emang ga pernah bikin anakNya malu dan Terjatuh , Dia selalu mengangkat dan mengasihi anak-anakNya ...  dan special buat yang satu ini saya ga akan pernah Lupain sahabat suka -duka saya di Rohkris Shanzulyan.. saya selalu merindukan lantunan merdu suaranya mengangkat Praise and Worship..  :) kangen deh denger juju naikin praise and worship lagi :"))...
    mungkin ini hanya sebagian kecil cerita yang ingin saya selipkan, setelah Lulus dan memasuki dunia baru sebagai seorang Mahasiswa saya rindu akan hal ini, saya rindu melihat raut wajah adik-adik kelas saya yang panik kalau dapat jadwal untuk penugasan,rindu memberikan (-) untuk mereka yang iseng,  rindu untuk Doa dan Share bersama.. saya rindu ituuu rindu sekali.... hey I miss you so mucch all :) ... Andre, Arnold ,Cindy, Dimitri, Rony, Rere ,Rava, Raissa, Ricky, Jerry,Putra, Alexa,Kevin,sheena,Seplina,dan semua adik-adik yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.. saya rindu kalian :) Tetap lah Melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi semua orang,,, dan Untuk para Leader ku Ka Sher, Ka rume, Ka Olip dan Oma Gadis ..  Kalian Luar biasa.. Tuhan Yesus selalu lindungi dan mampukan kalian Leader sekaligus  sahabat ku :))

" Jadika Kami satu s'perti kerinduan-Mu ..
  agar dunia tahu bukti nyata dari kasihMu ..
  sebelum kami pergi, membritakan kasih-Mu....
  Mulailah dari kami lebih dulu..
  Jadikan kami satu " (Satu liric lagu yang penghiburan buat saya ) haahaha

Roma 8:28 : " Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah"
 

0 comments:

Post a Comment

 

Dessy's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design